VLC 2.0 Untuk Android Tambahkan Banyak Fitur Baru

VLC baru-baru ini merilis update terbaru (VLC 2.0) untuk aplikasi Androidnya. Sebelumnya, aplikasi VLC untuk Android mendapatkan pembaharuan terakhir pada enam bulan silam. Update ini sendiri selain meningkatkan stabilitas juga menambahkan banyak fitur baru.

B058F459-8149-4A36-9E30-84834BC44365.jpg

Fitur pertama yang ditambahkan pada VLC 2.0 ini adalah dukungan playlist. Fitur playlist sebenarnya sudah lama tersedia pada VLC untuk Windows dan Mac, namun baru ditambahkan pada aplikasi Android. VLC juga kini menghapus semua permission dan hanya meminta izin untuk mengakses file media.

2935B0E9-7225-4DA5-9ED8-D58DE7CA6D38.jpg

VLC versi 2.0 kini mendukung banyak protokol seperti DLNA/UPnP, Windows Shares, FTP, SFTP, NFS sehingga memudahkan untuk mengakses file yang tersimpan dalam jaringan. VLC 2.0 untuk Android kini terintegerasi dengan OpenSubtitles sehingga memungkinkan untuk mendownload subtitle langsung dari aplikasi VLC.

 VLC 2.0 untuk Android juga kini mendukung Pop-Up Video, yang artinya pengguna VLC tetap dapat menyaksikan video ketika berada pada aplikasi lain. Fitur History juga kembali pada aplikasi VLC 2.0 untuk Android sehingga kita mempunyai informasi semua video yang pernah kita tonton. Selain itu, masih banyak fitur lainnya yang ditambahkan pada aplikasi VLC 2.0 untuk Android. Update ini sendiri semakin mengukuhkan status VLC sebagai salah satu pemutar media terbaik di Android.

Follow Twitter kami, like Facebook Page kami, follow Instagram kami dan like Google+ kami untuk mendapatkan informasi berita teknologi dan gadget terbaru dari Ceklit.