LG Watch Urbane Akan Mulai Dijual Pada Akhir April

LG akan mulai menjual Watch Urbane pada akhir April di Korea dan 13 negara lainnya menggunakan sistem pembelian online Google Store. Ke 13 negara tersebut adalah Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat. Google juga mengumumkan bahwa LG Watch Urbane akan menjadi Smartwatch Android pertama yang menggunakan sistem operasi Android Wear terbaru. 

Full Circle P-OLED Display
Sistem Operasi Android Wear terbaru ini mempunyai fitur utama yaitu tidak memerlukan Smartphone untuk dapat digunakan. LG Watch Urbane dapat dikoneksikan dengan WiFi secara independen, sehingga pengguna bisa melakukan aktifitas seperti membaca email dan melihat jadwal kalender langsung dari pergelangan tangan. Selain itu, terdapat opsi untuk mengganti ukuran font, mengatur notifikasi, serta menggambar emoji menggunakan tangan. 

LG Watch Urbane menggunakan layar P-OLED 1.3-inci dengan resolusi 320×320 pixel, prosesor Snapdragon 400, RAM 512MB, kapasitas penyimpanan 4GB dan kapasitas baterai 410 mAh. Belum ada informasi resmi dari LG mengenai harga Watch Urbane. LG Watch Urbane akan menjadi kompetitor langsung Apple Watch, yang juga akan mulai dijual pada akhir April. 


Follow Twitter kami, like Facebook Page kami, follow Instagram kami dan like Google+ kami untuk mendapatkan informasi berita teknologi dan gadget terbaru dari Ceklit.