Minat Terhadap Galaxy S6 dan S6 Edge Melebihi Perkiraan Awal Samsung

Samsung mengkonfirmasi bahwa permintaan terhadap Galaxy S6 dan S6 Edge melebihi estimasi awal. Walaupun belum ada angka penjualan resmi, sebuah laporan mengatakan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge telah di pre-order sebanyak 20 juta unit. Angka ini masih jauh dibawah jumlah pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, namun pencapaian ini menjadi rekor sendiri bagi Samsung untuk Smartphone Galaxy Series dengan angka penjualan minggu pertama tertinggi sepanjang sejarah mereka. 

Salah satu alasan Samsung tidak dapat memenuhi semua permintaan adalah karena Galaxy S6 Edge. Layar lengkung yang digunakan pada S6 Edge lebih sulit untuk di produksi. Minat masyarakat terhadap Galaxy S6 Edge juga diluar prediksi awal Samsung. Mobile Chief Samsung, JK Shin, menjamin Samsung akan terus berusaha mengejar ketertinggalan permintaan ini dan pada bulan Mei mendatang semua permintaan terhadap Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge baik dari negara asal mereka di Korea dan negara Global lainnya akan terpenuhi. 

Dengan Galaxy S6, Samsung mendengarkan keluhan penggunanya dan mengatasi sebagian besar dari keluhan tersebut. Dua keluhan terbesar adalah desain yang menggunakan bahan plastik kini diganti dengan bahan metal yang tampak lebih premium. Selain itu, TouchWiz, skin Android Samsung yang sering dikeluhkan karena terlalu memberatkan sistem, kini dirombak total dengan mengurangi aplikasi dan proses yang tidak terlalu berguna namun memberatkan sistem. 


Follow Twitter kami, like Facebook Page kami, follow Instagram kami dan like Google+ kami untuk mendapatkan informasi berita teknologi dan gadget terbaru dari Ceklit.