LG Bagi-Bagikan 4,000 LG G4 Sebelum Resmi Diluncurkan

LG mengumumkan mereka akan membagi-bagikan 4,000 perangkat LG G4 sebelum secara resmi diluncurkan. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna agar dapat mencoba LG G4 secara langsung. Pengguna nantinya akan dipinjamkan LG G4 selama beberapa pekan dan akan diberikan beberapa tugas ringan, seperti posting di social media dan memberikan review singkat. Program ini akan dimulai pada hari rabu mendatang di 14 negara, salah satunya adalah Indonesia.
81864259415fcf413b4f6db9d57aee35.jpeg
LG G4 diperkirakan akan diluncurkan pada tanggal 28 April mendatang dan diharapkan dapat meneruskan kesuksesan LG G3 yang memecahkan beberapa rekor, diantaranya penjualan Smartphone LG terbesar pada kuartal ke-3 tahun lalu dan penjualan Smartphone LG terbanyak di Amerika Serikat. Namun, tahun ini LG akan mendapatkan saingan yang cukup kuat dari iPhone 6, Samsung Galaxy S6, dan HTC One M9.Program percobaan Smartphone ini mirip dengan program T-Mobile pada tahun lalu yang meminjamkan iPhone 5S kepada penggunanya selama 30 hari. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna T-Mobile mencoba iPhone 5S dalam jaringan 4G T-Mobile. Bedanya, waktu itu iPhone 5S sudah secara resmi diluncurkan, sedangkan program LG sekarang ini akan membagi-bagikan perangkat LG G4 sebelum diluncurkan secara resmi.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap LG G4. Selain Indonesia, program ini juga berlaku di negara lain seperti Brazil, Canada, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Mexico, Singapore, Turkey, Inggris dan Amerika Serikat.

 


Follow Twitter kami, like Facebook Page kami, follow Instagram kami dan like Google+ kami untuk mendapatkan informasi berita teknologi dan gadget terbaru dari Ceklit.