Pebble Sudah Jual Lebih Dari 1 Juta Jam Pintar

Jika Apple dan Google baru memulai untuk memasuki pasar Smartwatches atau Jam Pintar, Pebble sibuk menambahkan fitur dan menjual Smartwatch nya. Pada tahun 2014, Pebble mengklaim telah menjual lebih dari 1 Juta Smartwatch.

(null)
Pesaing terbesar Pebble saat ini adalah Smartwatch Android yang kebanyakan diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 dan dijual oleh Motorola, Samsung, LG, Sony, dan Asus. Google tidak pernah mengumumkan jumlah Smartwatch yang telah mereka jual, sehingga susah menentukan apakah Android Watch tergolong sukses atau tidak. 

Menurut CEO Pebble, Eric Migicovsky, Pebble berencana untuk melanjutkan momentum mereka pada tahun 2015 dengan produk dan software baru yang belum ditemukan pada Smartwatch menampung saat ini. Jika Apple dan Google memfokuskan perangkat pakai mereka pada aplikasi, Pebble lebih mengutamakan interaksi antar pengguna dengan jam pintar Pebble. 

(null)
Rencana ini sejalan dengan langkah mereka yang merekrut beberapa developer WebOS dari LG. Developer ini nantinya akan merancang tampilan baru untuk Pebble. Selain itu, Pebble juga sangat mengharapkan dukungan dari developer pihak ke tiga. Baru-baru ini Pebble meluncurkan emulator online yang memungkinkan developer mencoba aplikasi mereka tanpa perlu mempunyai Pebble ataupun menginstall software apapun pada komputer mereka. Saat ini, sudah ada total 6,000 aplikasi untuk Pebble, dan dengan emulator baru ini, jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah. 

Apabila Pebble berhasil menjaga momentum mereka, besar kemungkinan mereka bisa menyaingi Apple dan Google dalam dunia Smartwatch.


Follow Twitter kami, like Facebook Page kami, follow Instagram kami dan like Google+ kami untuk mendapatkan informasi berita teknologi dan gadget terbaru dari Ceklit.